Open top menu

bom


Unwahas

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah manusia biasa hamba allah

blogtopsites

blogtopsites

SIP


web stats
Kamis, 11 September 2014

http://universitaswahidhasyim.blogspot.com/2014/09/persaingan-di-semua-bidang-semakin-ketat.html


Persaingan di semua bidang semakin ketat. Hal ini disebabkan oleh globalisasi dan perkembangan teknologi yang cepat. Kunci memenangi persaingan adalah pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dunia pendidikan memegang peranan penting dalam mencetak SDM yang berkualitas. Termasik didalamnya adalah perguruan tinggi.
Fakultas Ekonomi Universitas Wahid Hasyim Semarang (FE UNWAHAS) berusaha untuk mencetak lulusan yang professional. bertaqwa, dan berbudaya. Hal ini dapat dicapai melalui proses pendidikan yang berkualitas, dan ditunjang oleh penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas pula.
Karena itu komitmen untuk terus meningkatkan kualitas program akademik menjadi hal mutlak. Komitmen ini telah terbukti dengan berbagai keunggulan yang diraih.
FE UNWAHAS memiliki dua program studi:
1. Manajemen (S1)
2. Akuntansi (S1)
Program studi S1 manajemen memberikan tiga pilihan konsentrasi, yaitu (1) Manajemen Pemasaran, (2) Manajemen Sumber Daya Manusia, dan (3) Manajemen Keuangan. Adapun program studi S1 akuntansi terbagi dalam dua pilihan konsentrasi, yaitu (1) Akuntansi Keuangan,
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

2 komentar:

ALLAH