Open top menu

bom


Unwahas

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah manusia biasa hamba allah

blogtopsites

blogtopsites

SIP


web stats
Rabu, 27 Agustus 2014

1. Calon mahasiswa yang akan mendaftar di Universitas Wahid Hasyim Semarang harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
  • Lulusan SMA, SMK, MA, pondok pesantren atau yang sederajat.
  • Warga Negara Indonesia. Bagi warga negara keturunan asing hendaknya dikukuhkan dengan surat bukti kewarganegaraan Indonesia.
  • Tidak mempunyai cacat yang dapat menghambat penyelesaian studinya.
  • Calon mahasiswa yang sudah bekerja wajib melampirkan ijin tertulis dari instansi/lembaga yang bersangkutan.
  • Khusus lulusan pondok pesantren harus melampirkan Syahadah Pesantren yang disyahkan Kemenag. RI (untuk level setingkat SLTA) dan hanya di perkenankan mendaftar di Fakultas Agama Islam
2. Pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Wahid Hasyim Semarang dilakukan melalui prosedur sebagai berikut:
a. Untuk pendaftaran secara langsung Calon mahasiswa bisa datang sendiri ke tempat pendaftaran di Kampus Unwahas Jl. Menoreh Tengah X/22 Sampangan-               Semarang hotline (024) 70785578; Fax. (024)8505680-8505681 di Bagian Pendaftaran (PMB Unwahas) dengan persyaratan sebagai berikut:
  • mengisi formulir pendaftaran;
  • membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 250.000 (Khusus Jurusan PJKR Rp. 300.000)
  • melampirkan foto copy IjazahSMA/SMK/MA/MAK yang telah dilegalisir; dan
  • mengumpulkan pas foto terbaru 3 x 4 sebanyak 2 lembar.

b. Untuk pendaftaran secara On-line
    membuka website www.pmb.unwahas.ac.id dengan mengisi form yang ada. Mengirim biaya pendaftaran melalui Bank. Mengirimkan syarat-syarat pendaftaran           melalui email unwahaspmb@gmail.com
Adapun persyaratannya sebagai berikut:
1. Foto copy bukti transfer biaya pendaftaran;
2. Foto copy Ijazah SMA/SMK/MA/MAK yang dilegalisir;
  

992 Mahasiswa Ikuti KKN 2014

 i. syafa'at
E-mailPrintPDF
Ahad (20/7) sebanyak 992 mahasiswa mengikuti acara Pembukaan Kuliah Kerja Nyata tahun 2014 di Aula lantai 3 gedung Pascasarjana Unwahas. Acara pembukaan ditandai dengan pemakaian jaket KKN oleh Rektor kepada perwakilan mahasiswa. Tema KKN tahun ini adalah “Aktualisasi peran mahasiswa dalam pemberdayaan masyarakat sekitar kampus”. Rektor Unwahas Dr. H. Noor Achmad berpesan agar mahasiswa mentransformasikan nilai-nilai ahlussunnah wal jama’ah(Aswaja) dalam KKN ini. Sementara itu menurut Ketua Panitia KKN, Ifada R. Ekaningrum, M.Ag, kegiatan ini akan menggelar beberapa program. “Program penguatan citra Unwahas dan sosialisasi Aswaja, program peningkatan kualitas atmosfer akademik, serta program pemberdayaan masyarakat sekitar kampus”, Kata Ifada yang juga Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Hadir dalam pembukaan dan pembekalan ini Wakil Rektor III Drs. H.M. Syakur, M.Ag, para Dekan Fakultas serta Dosen Pembimbing Lapangan. Menurut Wakil Dekan FT Laeli Kurniasari, MT sebanyak 48 mahasiswa dari Fakultas Teknik ikut serta dalam kegiatan ini. KKN ini akan berakhir tanggal 8 September 2014. (IS)

Unwahas Penerus Tradisi Ajaran NU

Senin malam (2/6) di halaman gedung Kampus 1, Unwahas mengadakan kegiatan pembacaan sejarah Nabi Muhammad SAW. Acara yang lebih dikenal dengan istilah diba’an ini dikemas dalam bentuk Majlis Diba’iyah bersama para kyai, guru besar, sesepuh dan tokoh masyarakat. Acara yang dibuka oleh Rektor Unwahas Dr. H. Noor Achmad ini dihadiri oleh Rektor IAIN Walisongo Prof. Dr. H. Muhibbin, Rektor Unisnu Jepara Prof. Dr. Muhtarom, serta Ketua Umum MUI Jawa Tengah Dr. KH. Ahmad Darodji.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

2 komentar:

  1. maaf mau tanya, tes online kapan ya ? saya salma kamaliyah dari sma negeri 2 rembang sudah mendaftar di pameran balai kartini rembang . makasih

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

ALLAH